Kunjungan

Minggu, 20 Juli 2014

konferensi keamanan


"
Panggilan untuk kertas" Anda mungkin mendengar dan membaca kalimat ini berkali-kali sebelumnya, jika Anda berhubungan dengan bidang teknik dan teknologi dan jika Anda seorang peneliti dari yang Anda dapat dengan mudah memahami istilah, mari saya jelaskan sebenarnya kalimat ini menunjukkan bahwa ada konferensi akan diadakan dan mereka mencari penelitian penelitian baru dan kertas baru untuk hadir.

Sama seperti komputer rekayasa dan teknologi bidang (IT) keamanan lainnya memerlukan penelitian dan pengembangan baru sehingga ada begitu banyak konferensi tentang keamanan komputer yang tersedia, yang menawarkan berbagai informasi, pelatihan, alat dan peluang.
Berikut adalah informasi tentang berbagai konferensi keamanan:

DEFCON
DEFCON
DEFCON adalah salah satu yang tertua berjalan terus menerus konvensi hacker sekitar, dan juga salah satu yang terbesar., DEF CON adalah singkatan dari "Kondisi Pertahanan." Ini adalah konferensi terbaik karena pada konferensi mereka merilis banyak alat yang berbeda dan teknik yang benar-benar membantu untuk tester penetrasi serta untuk hacker.
ACSAC 2011
ACSAC 2011
ACSAC atau aplikasi keamanan komputer tahunan konferensi 2011 adalah konferensi 27 yang akan diselenggarakan di Orlando, Florida pada tanggal 5-9, 2011. ACSAC menyatukan 200 profesional keamanan dari akademisi, pemerintah dan industri yang berkepentingan dengan keamanan yang diterapkan untuk belajar tentang terbaru kemajuan di lapangan, serta untuk bertukar ide dan pengalaman. Konferensi ini terkenal karena kehadirannya di seluruh dunia, program mutu tinggi, dan jaringan peserta

Black Hat Conference
The Black Hat Briefings adalah serangkaian konferensi keamanan informasi yang sangat teknis yang mempertemukan pemikiran para pemimpin dari semua aspek dari dunia infosec - dari sektor korporasi dan pemerintah untuk peneliti akademis dan bahkan bawah tanah. Lingkungan ketat vendor-netral dan fokus pada berbagi wawasan praktis dan tepat waktu, pengetahuan ditindaklanjuti. Black Hat tetap yang terbaik dan terbesar acara dari jenisnya, unik dalam kemampuannya untuk menentukan lanskap keamanan informasi besok

CanSecWest Security Terapan Konferensi & Pelatihan
CanSecWest, konferensi yang paling canggih di dunia yang berfokus pada keamanan digital diterapkan, adalah tentang membawa tokoh-tokoh industri bersama-sama dalam lingkungan yang santai yang mempromosikan kolaborasi dan jejaring sosial.


DEFCON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar